Gambar_Langit

Bupati OI Apresiasi Pengabdian TKSK Dalam Melayani Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Okt 2019 12:34 0 110 Redaktur Romadon

 

Indralaya, Pelita Sumsel– Kegiatan Ngobrol Bareng Bupati (Ngopi OI) dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Bumi Caram Seguguk, untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM. Setiap hari jum’at Rumah Dinas Bupati yang berada di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai terus dipadati oleh warga dari berbagai latar belakang dan status sosial.

Warga yang datang dari berbagai desa ini, hadir dengan berbagai aspirasi mulai dari permohonan bantuan kesehatan, pekerjaan, pembangunan infrastruktur, masalah pemerintahan, pendidikan, hingga permohonan lainnya.

Diantara warga yang datang adalah dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang mengadukan berbagai suka dan duka selama mengabdi sebagai tenaga sosial, baik dilapangan maupun keluhan berhadapan langsung dengan masyarakat kurang mampu.

Dalam pertemuan tersebut Koordinator Kabupaten Maladi mengatakan permohonan dukungan fasiltas berupa kendaraan roda dua dari Pemerintah Kabupaten. “Kami berharap agar difasilitasi kendaraan roda dua bagi setiap TKSK Sebanyak 16 orang dari 16 Kecamatan di OI.”harapnya.

Menanggapi permohonan petugas TKSK, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi petugas TKSK pasalnya menjadi garda terdepan Pemerintah Pusat Maupun Pemkab OI dalam melayani berbagai permasalahan sosial yang ada di Ogan Ilir.

“Petugas TKSK adalah garda terdepan dalam menangani permasalahan sosial, oleh sebab itu saya berharap agar petugas TKSK selain melanyani tentang sosial juga mensosialisasikan berbagai program pembagunan di OI.” Jelasnya

Sedangan permohonan petugas TKSK difasilitasi kendaraan roda dua Bupati OI mengatakan “aspirasi tersebut sudah ditampung dan akan dianggarkan pada APBD P Tahun depan.”Pungkasnya.(MAL)

LAINNYA