Home / NEWS / HUKRIM / ‘Jalin Kebersamaan’ Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

‘Jalin Kebersamaan’ Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

Palembang, Pelita Sumsel –

Guna mewujudkan Indonesia sehat, Kapolda Sumatera Selatan mengelar bakti sosial berupa Khitanan massal, pengobatan Umum, operasi katarak, bedah minor dan donor darah, di Jalan Faqih Usman Lorong Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa (15/10).

Acara yang dihadiri perwakilan Gubernur Sumatera Selatan yaitu Asisten I, A Najib, Pemkot, Kodam II Sriwijaya, Tokoh Masyarakat serta petinggi Polda dan Polrestabes Palembang berlangsung meriah dan sukses. Nampak antusias masyarakat, mengikuti proses tahap demi tahap yang diatur Biddokes RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Kami sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara ini. Sebab, kami yang memiliki anak tiga laki-laki, belum sangup mengkhitan anak, hari ini baru bisa terlaksana,” jelas Martina (45), kepada wartawan online media ini.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli MSi menjelaskan, bakti sosial dan kesehatan yang dilakukan sekarang ini, dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kecintaan, kepedulian dan kebhinekaan.

“Dengan mengambil tema ‘Bakti Sosial dan Kesehatan, Merajut Kebhinekaan membangun kebersamaan dalam keberagamaan guna mewujudkan Indonesia sehat’, dapat meringankan beban masyarakat. Kita semua tahu, kesehatan adalah segala-galanya,” ujarnya berlalu. (sel)

Bagikan Ini Di :