Home / DAERAH / Kembali Jabat Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Keamanan 
Ketua DPRD OKU Timur Definitif Periode 2019-2024 Beni Defitson, S.IP MM (kanan)

Kembali Jabat Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Keamanan 

OKU Timur, Pelita Sumsel – H. Beni Defitson, S.IP., MM resmi kembali terpilih sebagai Ketua DPRD OKU Timur definitif periode 2019-2024. Beni Defitson dari Partai Golkar didampingi tiga Wakil Ketua yakni Juniah dari Partai Gerindra, Hermanto (PKB) dan Rio Susanto(Nasdem).

Dalam mengemban jabatan Ketua DPRD yang ketiga kalinya ini Beni Defitson menegaskan, DPRD OKU Timur kedepan akan memfokuskan program kegiatan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan menciptakan keamanan. Tidak hanya itu, ekonomi masyarakat dan program-program yang berkaitan dengan sosial juga menjadi perhatiannya.

“Kepada anggota DPRD OKU Timur, Pejabat Eksekutif dan jajaran termasuk Forkopimda kedepan kita harapkan agar setiap program yang disusun difokuskan pada kegiatan pembangunan infrastruktur serta dibidang sosial dan keamanan,” ujar Beni Defitson usai pelantikan di gedung Paripurna DPRD OKU Timur, Selasa (08/10/2019).

Dalam mengefektifkan APBD OKU Timur kedepan agar bersentuhan langsung masyarakat, Beni mengatakan DPRD tentu akan menyusun anggaran kedepan berpedoman pada aturan dan perundang-undangan serta mengacu pada surat edaran Kemendagri tentang mengharuskan penggunaan anggaran secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kita melihat persoalan khusus di OKU Timur masih pada Infrastruktur selanjutnya keamanan, baru dibidang pertanian perkebunan. Dan program-program lainnya kita masukkan pada program tambahan,” ujarnya. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :