Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Kompol Zulkarnain Dilantik Sebagai Wakapolres OKU

Kompol Zulkarnain Dilantik Sebagai Wakapolres OKU

OKU, Pelita Sumsel – Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH secara resmi melantik Kompol Zulkarnain SH SIK MH sebagai Wakapolres OKU menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Nurhadiansyah SIK yang saat ini sedang menjalani pendidikan Sespimen Polri. Kompol Zulkarnain sebelumnya menjabat sebagai
Wakapolres Lubuk Linggau.

Pelantikan jabatan Wakapolres OKU ini dipusatkan di Gedung serbaguna Polres OKU yang diiukti oleh Pejabat Utama Polres OKU, Anggota Polres OKU dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH mengatakan Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi jabatan Wakapolres OKU yang memgalami kekosongan, “pejabat sebelumnya saat ini sedang menjalani masa pendidikan,” katanya.

Dikatakan perwira melati dua dipundaknya ini mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, hal ini adalah siklus dari pengembangan karier anggota Polri. “Setelah dilantik, Operasional dan pembinaan di Polres OKU dapat berjalan optimal. Sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Menurut Kapolres Ia dan Wakapolres sama-sama baru di Polres OKU, untuk itu ia mengajak untuk sama-sama menyesuaikan diri, sama-sama memahami situasi dinamika operasional yang terjadi di OKU, “Semoga bisa saling mendukung, saling bersinergi menuju polres OKU WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani),” Tukasnya

Untuk diketahui Kompol Zulkarnain SH SIK MH bukanlah orang baru dilingkungan Polres OKU, sebelumnya Zulkarnain juga pernah menjabat sebagai kasat reskrim polres OKU. “Saya bisa kembali lagi ke OKU atas perintah pimpinan, saya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Wakapolres OKU. Mohon dukunganya dari reka-rekan semua. Saya pernah disini mudah-mudahan kita lebih akrab lagi,” tukasnya. (KBT)

Advertisement
Bagikan Ini Di :