Gambar_Langit

Beri Kejutan HUT TNI, Kapolres Sambangi Kodim 0403 OKU

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Okt 2019 15:17 0 110 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Kapolres OKU AKBP Tito T Hutauruk SIK MH bersama puluhan anggotanya menyambangi Markas Kodim 0403 OKU. Sabtu (5/10). Kedatangan Kapolres beserta rombongan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 dengan memberikan sejumlah kejutan kepada para personel Kodim 0403 OKU.

Pantauan dilapangan, terlihat Kapolres beserta rombongan membawa Kue Ulang Tahun dan nasi tumpeng yang disambut oleh Kasdim 0403 OKU Mayor Inf beserta jajaran Kodim 0403 OKU.

“Hari ini kita sengaja datang ke Makodim 0403 OKU, untuk menyampaikan ucapan dan merasa berbahagia atas HUT TNI ke 74,” Kata Kapolres.

Suprise yang diberikan Kapolres ini bertambah semarak saat lagu Selamat Ulang tahun diputar dan lilin ulang tahun ditiup oleh Kasdim Mayor Sukri. Kemudian Kapolres memtong kue dan memberikan suapan pertama kepada Kasdim Mayor Sukri yang diiringi tepuk tangan oleh seluruh anggota.

“Semoga sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin selama ini khususnya diwilayah OKU, semakin baik dan harmonis agar kita dapat mengabdi dengan baik kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kasdim 0403 OKU Mayor Inf Sukri mengucapkan rasa terimakasih kepada polres OKU, “sangat luar biasa pagi-pagi sebelum upacara HUT TNI ke 74 kita kedatangan Bapak kapolres beserta rombongan memberikan kejutan ini sangat spesial untuk Kodim 0403 OKU,” kata Sukri

Sukri mengatakan di Ulang Tahun TNI ke 74 ini mengusung tema TNI Profesional kebanggaan rakyat. Kita selalu besinergi dengan seluruh komponen baik dengan Polri, Pemda dan masyarakat.”saya selalu berharap apa yang telah dilakukan TNI bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di OKU raya,” harapnya. (KBT)

LAINNYA