Home / DAERAH / Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Bulutangkis 

Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Bulutangkis 

 

Palembang,Pelita Sumsel – Berbekal pengalaman yang mumpuni sebagai penyelenggara event olahraga kelas nasional dan internasional, Provinsi Sumsel  memastikan diri siap  jika dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan nasional (Kejurnas) olahraga bulutangkis.

Pernyataan itu diungkapkan Gubernur Sumsel H.Herman Deru langsung saat menghadiri acara welcome dinner bersama Rombongan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Kediaman Kapolda Sumsel, Kamis (3/10) malam.

Menurut HD, Kejurnas Bulutangkis yang rencananya akan digelar pada bulan Desember ini menjadi kebanggaan bagi Provinsi Sumatera Selatan terutama Kota Palembang yang akan menjadi Kota tujuan.

“Setelah melihat objektivitas masyarakat disini sangat menyambut adanya olahraga bulutangkis ini serta telah dibuktikan para lagend dibawah ternyata PBSI menginginkan Sumatera Selatan ini menjadi tuan rumah kejurnas yang tidak lepas dari silaturahmi serta ini juga menjadi kebanggan untuk kita terutama Kota Palembang yang menjadi daerah tujuan.” Ujarnya

Demi menjadikan Kejurnas ini sukses maka dari itu Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap memberikan pelayanan terbaik bagi pemain ataupun Tim Official.

“34 provinsi yang akan mengikuti kejurnas ini baik seluruh pemain maupun tim official akan kita berikan fasilitas yang sangat baik agar Sumatera Selatan ini dipandang sebagai penyelenggara yang sukses serta prestasi yang sukses.” Tegasnya

Sementara itu terkait pertandingan exibisi atlet bulutangkis dunia/atlet legend Indonesia gelaran Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, Gubernur Sumsel H.Herman Deru pun mengajak semua warga Sumsel meramaikan GOR Dempo Jakabaring Sport Center (JSC), Jumat (4/10) pagi.

Selain Coach Naga Api Herry IP, sejumlah atlet bulutangkis  legend Indonesia juga bakal hadir memeriahkan acara. Seperti ganda putra Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan, ada juga Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad dan sejumlah pemain lainnya.

Advertisement
Bagikan Ini Di :