Home / DAERAH / Kol.Inf.H. Ruslan Taimi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Di PAN
Tim Keluarga Kol.Inf.H Ruslan Taimi saat mengambil formulir pendaftaran balon Bupati OKU Timur yang diserahkan Sekretaris PAN OKU Timur Rohali Arsyad

Kol.Inf.H. Ruslan Taimi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Di PAN

OKU Timur, Pelita Sumsel – H. Ruslan Taimi melalui tim keluarganya diwakili Susilawati mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati OKU Timur periode 2020-2025 dari PAN, tim keluarga Ruslan Taimi ini disambut langsung Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda diwakili Sekretaris Rohali Arsyad didampingi Bendahara PAN Ruli Yadi dan Pengurus PAN OKU Timur lainnya. Jumat (04/10/2019) di Kantor PAN Martapura.

Usai mengambil formulir, tim keluarga Ruslan Taimi dihadapan wartawan mengatakan, formulir pendaftaran balon Bupati OKU Timur dari PAN akan segera dikembalikan jika selesai dilengkapi persyaratan. Diakuinya sendiri, Ruslan Taimi mengambil formulir di PAN karena melihat eksistensi PAN sendiri cukup baik di masyarakat, ditambah lagi PAN OKU Timur memiliki kursi di DPRD OKU Timur.

“Bapak Ruslan Taimi memiliki keinginan untuk mengabdi kembali di OKU Timur, sesuai dengan latar belakang beliau dari militer, jika terpilih sebagai Bupati, Bapak Ruslan akan mengutamakan terciptanya keamanan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor,” ucapnya.

Diketahui sendiri H.Ruslan Taimi saat ini masih aktif dinas di TNI AD dengan pangkat Kolonel.Infanteri. Kol.Inf.H Ruslan Taimi pernah menjabat Wadanyon Puslatpur Martapura. “Bapak (Ruslan Taimi) siap pensiun untuk ikut pencalonan Bupati OKU Timur, Sebelumnya 25 Oktober formulir pendaftaran akan segera kita kembalikan setelah lengkap persyaratan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda diwakili Sekretaris Rohali Arsyad mengatakan, kedatangan tim keluarga Kol.Inf.H Ruslan Taimi mendaftar di PAN OKU Timur merupakan yang kedua mengambil formulir, sebelumnya Fery Antoni. Dengan demikian PAN OKU Timur menyisakan satu formulir lagi, jika satu formulir nanti ada yang mengambil maka PAN akan menutup pendaftaran. “Yang sudah mengambil formulir pendaftaran kita minta harus siap mengikuti kebijakan PAN, salah satunya siap memaparkan visi-misi pencalonan mereka di hadapan kader PAN. Siapa yang nanti akan di usung PAN sebagai calon Bupati, diutamakan mereka yang memiliki sama visi-misinya dengan PAN,” ujarnya. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :