Home / DAERAH / PALEMBANG / Warga ‘Sematang Borang’ Gelar Syukuran Untuk Peby

Warga ‘Sematang Borang’ Gelar Syukuran Untuk Peby

Palembang, Pelita Sumsel – 
Terpilihnya Peby Anggi Pratama SH Mkn sebagai anggota DPRD Kota Palembang priode 2019-2024, disambut bahagia warga Komplek RSS C, Sematang Borang, Sako. Oleh karena itu, Forum Persatuan Intelektual Muda (FPIM) berkerjasama dengan warga RW 34 dan 35 serta 91-96 RT memberikan kejutan berupa syukuran khusus, untuk salah satu anggota wakil rakyat terpilih itu.
“Acara ini sengaja kami lakukan secara patungan, setelah perencanaan yang matang. Bersyukur ada warga kami yang terpilih duduk di kursi parlemen, sehingga mempermudah kami untuk menyalurkan aspirasi, amanah, memperhatikan warga, mencerdaskan masyarakat, menampung aspirasi dan menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat dapil 4,” ungkap Ketua Umum FPIM, M Ikhsan kepada media online ini.
Sementara, Peby Anggi Pratama SH Mkn ketika dibincangi merasa terharu. Dengan acara tasyakuran ini, membuat dirinya bersemangat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota dewan, penyampai aspirasi rakyat, khususnya dapil 4 (Sako, Sematang Borang dan Kalidoni).
“Ada tiga program yang akan saya lakukan setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang. Pertama, akan menghimpun aspirasi dan inventaris masalah yang ada di masyarakat Kota Palembang, pada umumnya dan khususnya Dapil 4  Bersama Tokoh masyarakat, Pemuka Agama, Ketua RT, RW dan Masyarakat. Kedua, tetap menjaga Silahturahim dan diskusi bersama Generasi Milenial kaitannya membahas program yang sesuai dengan kebutuhan milenial. Dan, terakhir melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan keterampilan, kewirausahaan, dan kepemimpinan untuk masyarakat,” terang Peby.
Dikatakan Alumni Universitas Muhammdiyah Palembang (UMP) Fakultas Hukum dan Universitas Sriwijaya ini, dirinya siap mengabdi dan akan mementingkan kepentingan rakyat terkhusus bagi masyarakat yang berada pada dapilnya. Selain itu, dirinya juga akan bersinergi bersama semua elemen masyarakat yang ada.
“Tentunya, sebagai anggota DPRD terpilih, saya bisa mengimpun dan memperjungkan aspirasi masyarakat kota Palembang, khususunya dapil saya. Selain itu, saya bersyukur, terima kasih atas segala doa dan dukungan dari masyarakat. Insya Allah, Kami akan menjalankan amanah dan tupoksi dengan sebaik-baiknya, untuk dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak,” tukasnya. (sel)
Advertisement
Bagikan Ini Di :