Gambar_Langit

Hari Pertama Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wabup, PAN OKU Timur Langsung Diminati

waktu baca 2 menit
Rabu, 25 Sep 2019 15:36 0 116 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025 dari Partai PAN, Feri Antoni langsung mengambil formulir pendaftaran calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025. Rabu, (25/09/2019) di Sekretariat DPD PAN OKU Timur Martapura.

Kedatangannya secara pribadi itu disambut langsung Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE.,MM didampingi Rinaldi Manysur dan Andi Vernando Anggota DPRD OKU Timur dari Partai PAN beserta pengurus PAN lainnya .

Usai mengambil formulir Feri Antoni mengatakan, alasannya mengambil formulir calon Bupati OKU Timur di Partai PAN dikarenakan PAN memiliki nilai historis dengan dia, disisi lain PAN juga memiliki peran yang baik di tengah-tengah masyarakat. “Saya siap mengikuti komitmen, kebijakan dan AD ART PAN, dan saya minta ke Partai PAN mendukung saya menjadi Bupati pada 2020 mendatang,”katanya.

Sementara Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM mengucapkan terima kasih kepada Feri Antoni yang telah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di hari pertama pembukaan. Selama beberapa waktu kedepan pihaknya akan melakukan penjaringan terhadap calon yang telah mengambil formulir di PAN. Untuk menentukan siapa yang akan di usung partai PAN Juanda telah menyiapkan strategi jitu yakni dengan cara melakukan survei di internal partai di 20 Kecamatan dengan tujuan untuk mengetahui track record calon yang telah mendaftar.

“Sewaktu pengembalian formulir, kita akan meminta calon memaparkan visi-misi mereka, apakah visi-misi mereka sama dengan visi-misi PAN, yang jelas PAN akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang betul-betul mengerti terhadap kondisi OKU Timur,” ujarnya.

Juanda menambahkan, dalam pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati ini, setiap pendaftaran harus melengkapi 23 poin persyaratan diantaranya ijazah, daftar riwayat hidup, pas foto, surat pernyataan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, surat pernyataan setia kepada Pancasila, UUD 1945 dan lainnya. Diketahui, DPD PAN OKU Timur membuka pendaftaran Balon Cabup dan Wabup OKU Timur periode 2020-2025 mulai 25 September hingga 25 Oktober 2019 di Sekretariat DPD PAN OKU Timur di Martapura.

“PAN menargetkan dapat meraih kemenangan dalam gelaran Pilkada di Kabupaten OKU Timur pada 2020 mendatang,” pungkasnya. (fah)

LAINNYA