Gambar_Langit

448 Peserta Antusias Ikuti Lomba Gaple Meriahkan HUT Muba ke-63

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Sep 2019 09:44 0 101 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Sebanyak 448 orang atau 224 pasang peserta antusias mengikuti lomba olahraga Gaple dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-63, di Halaman Kantor Camat Sekayu, Rabu (18/9/2019) malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi yang mengucapkan terimakasih atas inisiatif pihak panitia yang menyelenggarakan lomba Gaple.

“Terimakasih juga kepada yang telah mendukung pelaksanaan terutama yang menjadi sponsor acara ini,” ujar Sekda Muba saat membuka lomba tersebut.

Ia berpesan kepada semua peserta, agar menjunjung tinggi rasa kekeluargaan karena tujuan penyelenggaraan kegiatan itu berkumpul dan bersilaturahmi.

Sementara itu Camat Sekayu Marko Susanto SSTP MSi melaporkan pelaksanaan kegiatan lomba Gaple dalam rangka Peringatan HUT Muba ke-63 dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 18-20 September 2019, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar masyarakat, dan masyarakat dengan pemerintah.

“Peserta berasal dari desa dan kelurahan dalam Kecamatan Sekayu, dan terpaksa kami batasi karena mengingat waktu,” ungkap Marko.

Kegiatan ini didukung oleh PDAM Tirta Randik, Sekretariat DPRD Muba, Kesbangpol, dan Camat Sekayu.

Turut hadir Kajari Muba Suyanto SH MH, Kepala BPBD Muba Indita Purnama, Kepala DPMPPTSP Muba Erdian Syahri, Kepal Kesbangpol Muba H M Soleh Naim SE MM.

LAINNYA