Gambar_Langit

Bupati OI dan Ketua Komisi IV DPRD OI Dalam Penutupan Pesta Rakyat

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Sep 2019 17:30 0 86 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel- Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam  yang dampingi Ketua Komisi IV DPRD Ogan ilir  Ahmad Yadi  menutup pesta rakyat di Kecamatan Rantau Alai di hadiri ribuan masyarakat, Sabtu (14/9).

Masyarakat Rantai Alai  membludak memenuhi lapangan yang  telah di siap panitia  tapi sungguh sayang, banyak media .Rangkain HUT ke 74 dari 15 Kecamatan di Ogan Ilir  malam pesta rakyat  yang malam ini di gelar  dari 16 Kecamatan di Ogan Ilir  malam terakhir ini sedikit berbeda di bandingkan malam pesat rakyat sebelumnya.

Antusiasme  warga masyarakat menyaksikan acara luar biasa seperti di ungkapkan warga masyarakat kepada salah satu penampilan yang cukup mendapat perhatian penonton adalah  Tari Kuda Luping asli dari Jawa Tengah yang di  masyarakat unit 6  tranmigrasi  yang sudah puluhan tahun melekat di masyarakat Rantau Alai,hingga sekarang tradisi kuda luping ini masih terlestarikan.”, walau zaman sudah seperti canggih.

Dalam kesempatan,Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam,malam penutupan pesta rakyat pada ini,saya sangat apresiasi  kekompakan masyarakat Rantau Alai “ malam  sangat super  sekali “ ungkap Bupati  malam ini benar- benar pesta karean semua ambil bagian “ tambahnya .Yang malam itu  Sekda  H. Herman,OPD Kabupaten,Camat Rantau Alai Suryadi S,os,Para kepala desa Sekecamatan Rantau Alai,Adek-adek Paskibraka SMAN 1 Rantau alai dan ribuan penonton yang datang dari berbagai desa di Rantau alai .

Selanjutnya Ilyas Panji Alam bagi masyarakat Rantau Alai yang ingin ketemu saya untuk menyampaikan segala keluhan nya bisa langsung datang ke rumah Dinas saya “Rumah dinas terbuka untuk siapa saja yang ingin berkeluh kesah tentang pembangunan di Ogan Ilir .

Camat Rantau Alai Suryadi S,os dalam kesempatanya,saya sangat berterimakasih kepada Bupati Ilyas Panji Alam dan masyarakat Rantau Alai yang antuasias menghadiri acara malam penuntupan pesta rakyat pada malam hari ini,singkatnya camat.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Oi Ahmad Yadi,SH mengatakan,malam penutupan pesta rakyat pada malam ini,saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Ilyas Panji Alam yang telah menghadiri acar penutupan pesta rakyat di kecamatan Rantau Alai.saya bangga,kepada masyarakat rantau alai yang begitu antuasias yang meludak,padatnya menghadari acara puncaknya penutupan pesta rakyat pada malam hari ini . tutup nya. (MAL)

LAINNYA