Gambar_Langit Gambar_Langit

Fraksi Gabungan PAN-INDO Tunjuk Rinaldi Manysur Jabat Ketua Fraksi 

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Sep 2019 11:35 0 101 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Partai PAN dan Perindo di OKU Timur sepakat membentuk fraksi gabungan PAN-INDO di DPRD Kabupaten OKU Timur, kedua Partai tersebut pun telah menetapkan Rinaldi Manysur, SE sebagai Ketua fraksi.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM saat di konfirmasi, Kamis (05/09/2019)

Gabungan partai PAN dan Perindo kata Juanda, menjadi satu fraksi karena adanya kesamaan visi dan misi. Sehingga atas gabungan partai tersebut diharapkan menjadi kekuatan politik untuk mewujudkan harapan masyarakat OKU Timur agar lebih baik. Kekuatan partai ini menjadi sebuah harapan dari masyarakat yang benar-benar memperkuat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Timur agar menjadi lebih baik. “PAN dan Perindo OKU Timur sepakat menunjuk saudara Renaldi Manysur menjabat Ketua Fraksi Gabungan PAN-INDO,” ujar Juanda.

Rinaldi Manysur saat dikonfirmasi menyebutkan, untuk susunan fraksi gabungan PAN-INDO Sekretaris Fraksi dijabat Zamharir dari Partai Perindo, Bendahara dan anggota fraksi Andi Fernando dan Adi Munadi dari Partai PAN. “Fraksi gabungan ini dibentuk sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat,” kata Renaldi.

Renaldi menambahkan, kedua partai ini memiliki kesemaan misi dan visi, untuk memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat OKU Timur, “Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan rekan-rekan Anggota DPRD dan Pimpinan Partai PAN dan Perindo OKU Timur, kita siap memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat, insyaallah Amanah,” ucap Rinaldi. (fah)

LAINNYA