Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketum HMI Cabang Palembang Apresiasi Sikap MN Kahmi Terkait Dualisme PB HMI

waktu baca 2 menit
Sabtu, 31 Agu 2019 21:05 0 121 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang yang dipimpin oleh Eko Hendiyono sebagai Ketua Umum, mengapresiasi langkah tegas MN KAHMI dalam berhubungan organisasi dengan PB HMI. Dimana MN KAHMI mengakui PB HMI yang dipimpin oleh Pj Ketua Umum Saudara Arya Kharisma Hardy dan mendukung hasil-hasil keputusan MPK PB HMI yang dianggap sebagai langkah tepat dalam rangka menyelamatkan organisasi.

Tentu hal ini memang harus dilakukan guna menjaga stabilitas perkaderan di tiap-tiap daerah. Nilai-nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan yang menjadi landasan awal berdiri organisasi ini memang harus dijaga, terutama dari oknum-oknum yang hanya memanfatkan organisasi yang besar ini untuk kepentingan-kepentingan pribadi.

Ketua Umum HMI Cabang Palembang Eko Hendiyono menegaskan bahwa dirinya mewakili segenap Pengurus HMI Cabang Palembang akan terus mensupport langkah-langkah yang dilakukan MPK PB HMI maupun MN KAHMI dalam rangka penyelamatan organisasi ini.

“Saya mewakili teman-teman Pengurus HMI Cabang Palembang tentu akan terus mendukung seluruh langkah-langkah yang dilakukan oleh MPK PB HMI maupun juga MN KAHMI yang niatan nya untuk menjaga ataupun menyelamatkan organisasi tercinta ini” tegasnya.

Selain itu Eko juga berharap agar langkah-langkah ini juga diikuti oleh MW KAHMI dan MD KAHMI khususnya lingkup Sumatera Selatan didalam berhubungan keorganisasian dengan merujuk turunan sesuai dengan yang diakui oleh MN KAHMI.

“Besar harapan saya agar langkah ini juga diikuti oleh MW KAHMI dan MD KAHMI di lingkup Sumatera Selatan, untuk memperjelas bahwa hari ini PB HMI hanya dipimpin oleh Pj Ketua Umum Saudara Arya Kharisma Hardy” tutupnya. (ril)

LAINNYA