Gambar_Langit Gambar_Langit

Buka Turnamen Tenis Kapolda Cup,  Herman Deru Ingin Olahraga Tenis Memasyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 30 Agu 2019 16:31 0 107 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 serta memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Membuka dengan resmi Turnamen Tenis Kapolda Cup, di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City, Jum’at(30/8).

Herman deru yang didampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri membuka secara resmi Turnamen Tenis Kapolda Cup dengan bermain tenis di lapangan serta pelepasan balon di udara.

Kedatangan Gubernur Sumsel ini memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen bahkan menyambut baik digelarnya kejuaraan Tenis Kapolda Cup.

Di sela acara Gubernur mengatakan bukan hanya jumlah team peserta yang harus ditingkatkan melainkan kualitas peserta juga harus jadi perhatian penyelenggaran.

” Kalau bisa kegiatan ini jangan hanya di tingkat Kapolda Cup tapi dapat dikembangkan untuk ketingkat selanjutanya,” jelasnya.

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen Kapolda Cup ini juga selaras dengan visi misi Gubernur Sumsel yang dimana Sumsel maju untuk Semua.

“Turnamen Tenis Kapolda Cup ini sebenarnya seralas dengan visi misi Gubernur Sumsel kita ini yang dimana Sumsel Maju Untuk Semua maka dari itu saya ingin Sumsel ini menjadi daerah yang sumber dayanya berbahagia di Indonesia karna Pak Gubernur kita ini pernah menyampaikan hasil survei daerah yang berbahagia di indonesia yaitu Maluku Utara, maka dari itu dengan adanya Turnamen ini dapat menghadilkan sumber daya yang berbahagia.” Ujarnya

Pemain Turnamen Tenis Kapolda Cup ini terdiri dari Polda Sumsel, Kodam II Sriwijaya, Kejaksaan Tinggi, Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, PLN, Lanud, Kota Madya Prabumulih, Lubuk Linggau, Pemkab Muba, Medco, Pemkab Empat Lawang, SKK Migas, Pemprov Sumsel, Bank Indonesia, Polres OKU, PTBA.

LAINNYA