Gambar_Langit Gambar_Langit

PKB Usulkan Hermanto Duduki Jabatan Wakil Ketua DPRD OKU Timur 

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Agu 2019 10:02 0 118 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKU Timur sudah mengirimkan nama untuk mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini di ungkapkan langsung Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto yang juga sebagai anggota DPRD OKU Timur terpilih periode 2019-2024 yang baru saja dilantik 19 Agustus 2019 kemarin.

“DPC PKB OKU Timur dan rekan-rekan anggota DPRD terpilih telah sepakat, mengusulkan saya untuk mengisi posisi Wakil ketua DPRD OKU Timur,” kata Hermanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (22/08/2019).

Dikatakan Hermanto, nama usulan tersebut sudah dikirim ke DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan dan langsung diserahkan ke Ketua DPW Ramlan Holdan dan DPP. Tinggal menunggu surat balasan rekomendasi penetapan dari DPW lagi. “Kemungkinan dalam waktu dekat surat rekomendasi dari DPW akan dikirim ke kita (DPC). Sebab kita baru saja selesai melaksanakan Muktamar di Bali,” katanya.

Ketika ditanya hal apa saja yang harus dilakukan oleh seorang Wakil ketua DPRD, Hermanto menuturkan, Wakil Ketua DPRD haruslah mampu mengambil keputusan, seperti di bidang anggaran, pengawasan yang bertujuan untuk kemajuan OKU Timur, ” Semoga PKB kedepan semakin maju, OKU Timur Makmur sejahtera dan pembangunan nya terus merata,” ujarnya.

Partai PKB di OKU Timur dalam Pemilu 2019 kemarin mendulang suara Sebanyak 44,421 suara sah dari 5 Dapil dan mendapatkan 6 kursi. PKB OKU Timur berhasil unggul meraih 6 kursi mendampingi partai Golkar dan Gerindra yang sama meraih 6 kursi di DPRD OKU Timur. (fah)

LAINNYA