Gambar_Langit Gambar_Langit

Tambah Jam Konsultasi, RSUD Martapura Siapkan SDM Unggul

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Agu 2019 17:47 0 115 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – RSUD Martapura kian meningkatkan pelayanan kesehatan, disamping terus bertambahnya infrastruktur fasilitas pelayanan kesehatan, RSUD Martapura juga kembali menambah SDM kesehatan agar dapat menambah jam tayang konsultasi.

“Infastruktur juga harus diiringi SDM yang ungul didalamnya, kalau kita melihat dalam konteks kesehatan umumnya di masyarakat, sudah bukan rahasia umum kebutuhan pokok mengenai konsultasi bidang kesehatan. Untuk itu kita akan terus menghadirkan pelayanan prima dengan melakukan loby terhadap dokter spesialis agar dapat berkerjasama melalui kerjasama MoU,” ujar dr. Dedy Damhudy Direktur RSUD Martapura saat dikonfirmasi, Rabu (14/08).

Tahun depan lanjutnya, semua aspek, mulai dari pelayanan Poli, IGD, Rawat Inap serta kamar operasi berstandar Nasional segera dirasakan masyarakat sebagai pengguna pelayanan kesehatan. “Letak Rumah Sakit yang strategis di ibu kota Kabupaten OKU Timur ini, sudah menjadikan tuntutan pihak RSUD Martapura untuk segera berbenah memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan dimasyarakat. Proses ini tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah OKU Timur, instansi terkait dalam pelaksanaan serta kelancaran dalam menyukseskan pembangunan insfasturktur serta menyipakan SDM yang unggul,” katanya. (ril/fah)

LAINNYA