Gambar_Langit Gambar_Langit

Paskibra Gelumbang Siap Berikan Terbaik di Upacara HUT RI ke 74

waktu baca 2 menit
Selasa, 13 Agu 2019 22:03 0 109 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Persiapan yang matang yang telah dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, telah dipersiapkan dengan matang pada saat hari yang saklar tersebut dipengibaran bendera sang saka merah putih pada  17 Agustus 2019 yang tinggal menghitung hari.

Pelatih Paskibra Gelumbang Sersan TNI Manulang, didampingi Bripka Pol Dian S,dan anggota lainnya mengungkapkan, Paskibra Kecamatan Gelumbang sudah siap seratus persen memberikan yang terbaik pada saat detik-detik upacara pengibaran bendera merah putih guna menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74.

” Berbagai latihan telah kita lakukan,hingga Paskibra menjalani karantina selama ini  Kita optimis pada saat hari sakral nanti Paskibra yang telah kita bina dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Sersan TNI Manulang.

Sementara Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, yang memantau dan langsung melihat kondisi terakhir Paskibra Kecamatan Gelumbang pada Selasa(13/08), terlihat memberikan arahan dan motivasi kepada Paskibra untuk tetap mematuhi panduan yang telah diberikan kepada sang pelatih selama ini.

selama Karantina Paskibra diharapkan tetap menjaga kesehatan dan keberhasilan kalian adalah keberhasilan kita semua ” Mari tetap menjaga semangat karena kalian adalah putra -putri pilihan terbaik untuk Kecamatan Gelumbang,” pungkas Syarkowi S Sos.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Gelumbang yang telah menjadi pilihan terbaik tersebut  yakni diikuti dari Siswa-Siswi SMAN ,SMKN,SMA PGRI, dan Santri Ponpes wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.(AjN)

LAINNYA