Gambar_Langit

Ratu Dewa Terpilih Sebagai Ketum PBSI Palembang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Agu 2019 17:39 0 109 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Kota Palembang dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Hotel Santika, Jumat (9/8/2019).

Ratu Dewa terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan seluruh peserta Musyawarah.

Usai dirinya terpilih, Ratu Dewa mengungkapkan akan melakukan upaya terbaik dalam rangka kemajuan Bulu Tangkis di Kota Palembang.

“Dalam waktu dekat saya akan fokus pada ajang Porprov yang sebentar lagi digelar, mulai dari seleksi atlet-atlet berprestasi sampai dengan menyiapkan sarana prasarana pendukung, yang jelas targey kita menjadi juara umum pada Porprov mendatang” Ungkap Ratu Dewa.

Lebih lanjut Ratu Dewa mengatakan, program jangka panjang untuk PBSI kota Palembang kedepan dengan mencari bibit-bibit atlet di seluruh penjuru kota Palembang.

“Harus kita akui saat ini memang sangat minim even-even kejuaraan bulu tangkis di kota Palembang, sehingga kita kesulitan menemukan bibit-bibit atlet berprestasi, ke depan program saya akan banyak melaksanakan even kejuaraan mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota Palembang, sebagai upaya menjaring para atlet berprestasi” Katanya.

LAINNYA