Home / DAERAH / PALI / Jelang Lebaran, Rumah Atin Kebakaran

Jelang Lebaran, Rumah Atin Kebakaran

PALI, Pelita Sumsel – Peristiwa kebakaran jelang Hari Raya Idhul Adha terjadi di Gang Masjid RT 01 RW 06 No.151 Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan, pada Jum’at (09/08), sekitar pukul 11:30 WIB.

Amukan si jago merah yang melalap satu unit rumah itu diketahui milik korban bernama Atin (Alm), atau Siti Aminah (70), yang beralamatkan di Gang Masjid RT 01 RW 06 Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Dalam peristiwa tersebut beberapa saksi mengatakan bahwa api berasal dari atas rumah  milik korban yang terbuat dari kayu dan atap seng ” Ya, saya melihat api dari atas rumah korban dan segera kami berteriak minta bantuan warga untuk memadamkan  Tak lama kemudian 4 unit Damkar berjibaku melawan api yang akhirnya pada pukul 12 :00 Wib, api dapat dipadamkan,” terang Romli(47), dan Husna(49), warga setempat.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat atas kejadian tersebut kerugian dari korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, namun beruntungnya kejadian itu tidak menelan korban jiwa, dan aparat setempat kini telah mengamankan TKP, yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik yang korsleting  (AjN)

Advertisement
Bagikan Ini Di :