Gambar_Langit

Harnojoyo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Raudhatul Muttaqin

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Agu 2019 14:39 0 111 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita SumselWalikota Palembang H. Harnojoyo melaksanakan safari jumat bersama masyarakat di Masjid Raudhatul Muttaqin komplek P & K jalan Tanjung Siapi api Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (9/8/2019).

Dalam safari jumat ini H. Harnojoyo meletakkan batu pertama tanda pembangunan menara Masjid Raudhatul Muttaqin.

“Semoga pembangunan menara ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah SWT” Kata Harnojoyo.

Harnojoyo mengatakan, Masjid ini merupakan cerminan rumah kita di akhirat kelak.

“Semakin bagus masjidnya, Insya Allah kita akan disiapkan rumah yang bagus juga kelak di surganya Allah, oleh karena itu mari sama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk pembangunan masjid ini” Kata Harnojoyo.

Namun yang lebih penting, lanjut Harno, adalah memakmurkan masjid itu sendiri.

“Percuma Masjidnya megah tapi jamaahnya sepi, yang paling penting kita makmurkan masjid dengan sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya di Masjid” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Raudhatul Muttaqin H. Brandhard menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Walikota Palembang ke Masjid Raudhatul Muttaqin.

“Terimakasih pak Walikota sudah hadir disini dan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, semoga semakin berkah” Ujarnya.

H. Brandhard juga mengapresiasi program Walikota Palembang yang sangat menyentuh masyarakat utamanya safari subuh dan gotong royong.

“Program tersebut sangat positif, ini sangat baik sekali, kami mengapresiasi program pak wali, tidak sembarangan orang bisa melaksanakannya” Pungkasnya. (Rill/Ron)

LAINNYA