Gambar_Langit

Heboh..Warga Temukan Mayat Perempuan di Pagaralam

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Agu 2019 19:48 0 153 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Geger warga Temukan Mayat perempuan , Penemuan mayat perempuan di tengah kebun gegerkan warga Dusun Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kota Pagaralam, Selasa (6/8/2019) Sore. Identitas korban belum diketahui.

Ketika menyisir areal perkebunan untuk mencari rumput, Aris Budiman dan Adi warga menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal. Jenazahnya ditemukan dalam kebun yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan Raya.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga,pada saat kami mencari rumput,” Aris yang di iyalan adj

Unit Identifikasi INAFIS dan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pagaralam kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Usai olah TKP dan mengamankan barang bukti, petugas mengevakuasi jenazah korban dan di bawa kerumah sakit.

Informasi yang dihimpun, wanita ini diduga korban pembunuhan. Sebab, di sekitaran TKP ditemukan bercak darah dan luka mengangah pada leher korban.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji S.Ik menghimbauan kepada warga untuk melapor apa bila ada keluarga mereka yang belum pulang dangan ciri-ciri baju warna krim motif kembang  celana jeans biru dan rambut hitam sebahu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melapor kepada Polsek terdekat,apabila ada keluarga yang belum pulang dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan rambut panjang lurus sebahu,baju warna Krim motif kembang dan celana jeans biru serta memakai gelang perak ” jelas Kapolres  (Aceng)

LAINNYA