Home / DAERAH / 3 Caleg PAN OKU Timur Terpilih Periode 2019-2024 Mengikuti Pembekalan 
Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, bersama 3 Caleg PAN OKU Timur terpilih periode 2019-2024 berfoto bersama usai mengikuti pembekalan

3 Caleg PAN OKU Timur Terpilih Periode 2019-2024 Mengikuti Pembekalan 

Palembang, Pelita Sumsel – Tiga Caleg DPRD Kabupaten OKU Timur dari Partai PAN terpilih periode 2019-2024 mengikuti pembekalan sebagai Caleg terpilih di Hotel Swarna Dwipa Palembang, pembekalan ini berlangsung selama 2 hari, Jum’at-Sabtu (02-03 Agustus 2019).

Adapun Caleg DPRD OKU Timur terpilih periode 2019-2024 yang mengikuti pembekalan, Rinaldi Mansur dari Dapil 1, Adi Munadi dari Dapil 2, Andi Fernando dari Dapil 3. Ikut mendampingi Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM.

Hadir langsung pada pembekalan ini, Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan beserta Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan H.Iskandar, serta turut hadir pula Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Denni Gapril, serta Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP PAN H.Zulkifli Hasan mengatakan, pembekalan ini bertujuan agar caleg terpilih dapat menambah wawasan dan kompetensi sebagai wakil rakyat. Jangan sampai pada saat tugasnya nanti Anggota DPR dari PAN disorientasi atau demam panggung. “Saya tegaskan kepada seluruh kader PAN di Legislatif agar faham visi-misi Partai PAN, kader Partai PAN harus mampu bersatu berdaulat dan mampu mewujudkan keadilan yang merata,” katanya

Sementara itu Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda SE, MM mengatakan, kepada 3 caleg dari Partai PAN terpilih ini diharapkan dapat betul-betul mengadopsi dan mengaplikasikan terhadap ilmu-ilmu dan wawasan yang dibagikan oleh para tokoh PAN, sehingga pada saat bertugas nanti betul-betul menjadi Wakil rakyat yang memperjuangkan hak-hak rakyat dan dapat bermitra dengan baik bersama Pemerintah demi mensukseskan program pemerintah.

“Ketum DPP PAN pak Zulkifli sangat tegas tadi agar para caleg terpilih ini dapat menjadi wakil rakyat yang adil. Selain itu Ketum juga tadi memberikan perintah agar kepada kader PAN terbaik di setiap Kabupaten/Kota untuk ikut tampil pada pesta demokrasi pilkada 2020 mendatang,” ujarnya. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :