Gambar_Langit Gambar_Langit

Empat Lawang Mencekam, 4 Polisi Ditusuk dan Kritis

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Agu 2019 01:58 0 108 Admin Pelita

Empat Lawang, Pelita Sumsel -. Kabupaten Empat Lawang Mencekam, pasalnya ada empat orang anggota di Polsek Ulu Musi mengalami luka tusuk dan kondisinya kritis saat terjadinya penyerangan di Empat Lawang, Sumatera Selatan, malam ini. Rabu (31/7).

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko membenarkan bahwa ada empat personil Polsek Ulu Musi Empat Lawang menjadi korban penyerangan

“Iya, ada penyerangan oleh sekelompok orang malam ini. Total empat anggota kami kena tusuk dan kritis,” ungkap Kapolres saat dimintai dikonfirmasi, Rabu (31/7/2019).

Peristiwa penyerangan tersebut, jelas Kapolsek  bermula saat Kanit Reskrim Polsek Ulu Musi Ipda Arsan dan tiga anggotanya mengamankan pelaku pengancaman di daerah tersebut.

Belum sempat melakukan pengamanan, Kanit Reskrim dan seorang anggota tiba-tiba ditusuk pakai pisau oleh dua pelaku, Erwin dan Erwan. Sedangkan dua anggota lainnya langsung menindak tegas pelaku.

“Ya, setelah tindakan tegas itu kan kedua anggota dibawa ke RSUD Tebing Tinggi. Tiba-tiba, sekitar pukul 21.00 WIB, ada massa dua truk, sekitar 50 orang datang ke RSUD,” katanya.

Masih menurut Kapolsek, massa yang datang langsung mencari anggota yang berjaga dan melakukan penyerangan secara brutal. Akibatnya, ada dua anggota lagi juga terluka dan langsung dievakuasi ke Polres.

“Iya mereka menyerang pakai pedang dan kecepek (senjata api rakitan). Semua anggota yang berjaga di rumah sakit mereka serang,” katanya.

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota yang dirawat dan terluka pun langsung dibawa ke Polres. Sementara itu, kondisi di lokasi disebut masih coba dikendalikan.

“Kondisinya masih kondusif sementara. Kami masih siaga,” pungkas Kapolres (YF)

LAINNYA