Gambar_Langit Gambar_Langit

Meriahkan Hari Anak Nasional, Ratusan Anak-anak Di Desa Ini Ikuti Jalan Sehat

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Jul 2019 14:04 0 122 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ratusan anak-anak Desa Kota Baru Barat Kecamatan Martapura mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Karang Taruna Tegal Sari Desa Kota Baru Barat Kecamatan Martapura. Minggu (28/07/2019).

Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, panitia juga menyediakan berbagai doorprize untuk di undi, tampak anak-anak sangat antusias mengikuti.

“Kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan untuk memupuk kesatuan dan kesatuan anak-anak sejak dini, sehingga menimbulkan rasa kekompakan dan bersosialisasi,” ujar ketua Pelaksana Iman Santoso.

Iman menambahkan, bahwa kegiatan jalan sehat ini selain untuk kesehatan juga untuk kebersamaan, guyup rukun, sesama warga Desa Kota Baru Barat khususnya RT 04 sampai RT 07. Selain itu kata dia, salah satu Orientasi mereka dalam kegiatan ini adalah bagaimana menghadirkan hiburan bagi masyarakat dan anak-anak di desa. Meskipun sederhana tapi dapat menguatkan tali silaturahim.

“Kita ingin anak-anak saling bersosialisasi dan berkomunikasi. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi mensukseskan ini. Kita berharap kegiatan ini kedepan terus diselenggarakan,” ucapnya. (fah)

LAINNYA