Gambar_Langit Gambar_Langit

Penemuan Minyak Bumi di Dalam Sumur Kagetkan Warga Dusun Bandar Pagaralam

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Jul 2019 21:38 0 152 Putra Pamungkas

Pagaralam, Pelita Sumsel – Adanya penemuan minyak bumi yang keluar dari sumur salah satu warga, yaitu Amrin (54) sontak membuat warga, tepatnya di Desa Bandar, Kecamatan Dempo Selatan kota Pagaralam sontak kagek terkait penemuan tersebut.

Penemuan tersebut nampak dibuktikan langsung oleh warga air sumur milik Amrin ini diduga  bercampur minyak yang merupakan minyak bumi.

“Setelah kita menimba air tersebut, terlihat jelas ada minyak di atas air. Ini berawal pada empat hari yang lalu ketika sayatahu jika sumur kami bercampur minyak. Awalnya tercium bau minyak di dalam rumah, saat kami telusuri ternyata asal bau minyak terdapat dari dalam sumur,” ungkap Amrin kepada awak media, Rabu (24/07).

“Saat saya ambil air di dalam sumur memang terlihat jelas campuran minya di atas air yang kami tampung di dalam ember,” lanjutnya.

Sementara, Ketua RW 1 Desa Bandar, Aprullah menyampaikan, bahwa saat ini dirinya bersama Camat dan Lurah telah melihat langsung sumur warga tersebut. “Sampel air sudah kita ambil untuk dilakukan pengecekan di Lab,” singkat Aprullah. (Aceng)

LAINNYA