Gambar_Langit

PRSI OKU Timur Bangga Atas Prolehan Medali O2SN

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Jul 2019 18:07 0 112 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan membawa nama baik Daerah, sejumlah Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun Kabupaten OKU Timur berikan hasil memuaskan di pertanding tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satunya kontingen dari Cabang Olahraga (Cabor) Renang, dengan membawa 2 medali Emas dan 4 medali perunggu. Kedepan, para atlet juga diharapkan untuk dapat terus bersemangat guna menghadapi tantangan-tantangan lainnya.

“Yang pasti kita akan terus berjuang dalam membawa nama baik daerah. Kita juga akan melakukan pembinaan kepada para pelatih dan atlit serta memperbanyak kompetisi di tingkat Daerah maupun luar Daerah untuk memperbanyak jam terbang sekaligus memperkuat mental para atlit,” ungkap Ketua Umum PRSI Oku Timur, Dedi Fuad Tutorial Sanopa, S.Pd saat mendampingi para kontingen di Palembang, Kamis (18/07).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur, Wakimin, S. Pd MM didampingi Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas, Dodi Purnama, ST MM mengaku bangga atas perolehan berbagai medali oleh kontingen O2SN OKU Timur baik tingkat SD maupun SMP.

“Selama pelaksanaan O2SN Atlet OKU Timur menjunjung tinggi sportifitas, dengan total 22 medali ini tentu kita apresiasi dan bangga, kedepan kita harapkan atlit dari OKU Timur dapat terus menorehkan prestasi di jenjang yang lebih tinggi,” singkatnya.

Diketahui, dari 22 kontingen atlet dari OKU Timur yang terdiri dari 12 atlet SD serta 10 atlet SMP dari berbagai Cabor, hingga hari terakhir perlombaan berhasil mendulang 7 medali emas, 10 medali perunggu dan 5 perak dengan total 22 medali. (pp)

LAINNYA