Gambar_Langit Gambar_Langit

Ular Besi Seruduk Pengemudi Motor Hingga Tewas

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Jul 2019 19:29 0 124 Admin Pelita

# Rekan Korban Luka Lecet

Muara Enim, Pelita Sumsel -Kereta Api (KA) 3154 C pembawa tengki minyak Pertamina saat keadaan kosong menabrak pengendara motor jenis Yamaha Vega hingga sang pengemudi motor tewas. Namun rekan korban yang dibonceng korban selamat dan hanya mengalami luka lecet.

Kejadian tersebut,terjadi pada (16/07), sekitar pukul 17:11 Wib, dengan TKP perlintasan kereta api Desa Gunung Megang Kabupaten Muara Enim . Pengemudi motor dengan No Pol BG 3886 TC , yang tewas tersebut,diketahui bernama Yudi(35), warga dusun IV Desa Gunung Megang Dalam,dan rekannya yang selamat diketahui bernama Perdi(30), warga yang sama.

Sedangkan Masinis kereta api diketahui bernama Haci(28), karyawan PT KAI Palembang, dengan dibantu Asisten masinis Ade(28), karyawan PT KAI Palembang. Sedangkan petugas PPKA yaitu Juanda, (32) Karyawan PT. KAI, Palembang.

Ada beberapa saksi yang tidak jauh dalam peristiwa tersebut,yakni Parida(65),Amrani(58), mengatakan, saat itu keduanya berboncengan memegang besi egrek Lalu saat di perlintasan rel pengendara sepeda motor seketika ditabrak Kereta Api tersebut hingga terpental diatas kurang lebih  10 meter .Nah,kemudian pengendara sepeda motor langsung dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan perawatan.

Namun kabar duka datang bahwa korban Yudi yang mengalami patah kaki sebelah kiri, luka di bagian muka itu dinyatakan tewas oleh tim medis Puskesmas Gunung Megang .Sedangkan rekannya Perdi hanya mengalami luka-luka lecet. (AJN).

LAINNYA