Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Jelang Turnamen Volly Ball Walikota Cup, Tim Pagaralam Tantang Tim Lubuk Linggau

Jelang Turnamen Volly Ball Walikota Cup, Tim Pagaralam Tantang Tim Lubuk Linggau

Pagaralam, Pelita Sumsel – Para pecinta olahraga Volly Ball  di Kota Pagaralam bersiaplah untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Club Volly Ball putri Kota Pagaralam berhadapan dengan  Club Volly Ball putri Lota Lubuk Linggau.

Pertandingan persahabatan ini rencana akan di laksanakan di lapangan Volly Ball PT PN VII Bangun Rejo kota )agaralam pada hari Senin (15/07) mendatang .

Ketua Persatuan Bola Volly seluruh indonesi kota pagaralam (PBVSI) Nanto Chiken di dampingi Ketua Harian Hendri Chiken mengatakan kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan untuk memacu semangat para pemain agar kedepan lebih aktif lagi dalam latihan supaya pada saat di butuhkan bertanding akan selalu siap.

“Pertandingan persahabatan ini  sekaligus membuka PVBSI turnamen Volly Ball antar Kelurahan se Kota Pagaralam yang di mulai tanggal 15 sampai dengan 25 Juli 2019 dan kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Kota Pagaralam yang ke 18 dan HUT Bhayangkara yang ke 73 dengan hadiah yang menarik serta piala Bergilir bagi  pemenang juara 1 putra dan sistem pertandingan akan kita buat sistem gugur ,” ujar Nanto Minggu (14/07).

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pagaralam M. Padli sangat mendukung kegiatan tersebut dan semoga Kota Pagaralam mampu mencetak para atlet yang berbakat dan handak yang bisa mengharumkan nama Kota Pagaralam baik di Provinsi maupun Nasional,”harap Padli. (Aceng)

Advertisement
Bagikan Ini Di :