Home / DAERAH / MUARA ENIM / Burung Murai Sampai Oli Bri Ninja Beradu di Kontes Kicau Se Sumsel

Burung Murai Sampai Oli Bri Ninja Beradu di Kontes Kicau Se Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Ratusan peserta se Sumatera Selatan mengikuti lomba burung atau kicau mania diprakasai oleh Anni Versari Radjawali Indonesia DPC Prabumulih, Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim M Sarpendi pada Minggu (14/07) kegiatan tersebut sekaligus  Launching Legowo Team

Ketua pelaksana lomba kicau mania Daen Aria Saputra (31), mengatakan kegiatan lomba burung atau kicau mania ini diikuti oleh peserta se Sumatera Selatan. Adapun jenis burung yang diperlombakan , yakni jenis burung Murai, Kacer, Lotbet, Kapas Tembak, Cucak Hijau, Oli Bri Ninja,.dan Kenari. Kegiatan lomba kicau mania ini sekaligus diadakan laounching guna menghidupkan kembali para penggemar kicau mania.

” Harapan kita dengan adanya Launching ini akan dapat bangkit kembali kicau mania setelah sempat terhenti ,Lanjut Daen, serta berharap lomba kicau mania ini akan terus mempererat ikatan silaturahmi yang pernah terhenti,” ungkap Daen.

“ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Kades M Sarpendi, yang memberi dukungan semangat, serta mempasilitasi kami dalam lomba kicau mania ini,” imbuh Daen .

Sementara Plt.Kades Karang Endah M Sarpendi, mengutarakan kegiatan lomba burung yang dihadiri peserta sesumsel di Desa Karang Endah ini tentunya diharapkan dapat manjadi gairah.

“Sekaligus ajang promosi bahwa Desa Karang Endah agar lebih dikenal,serta tempat meningkatkan prestasi maupun hobi, dan juga melestarikan jenis-jenis burung,” terang M Sarpendi.

” Selamat atas peraih juara kicau mania di Karang Endah ini , Semoga warga Karang Endah dan peserta dari berbagai daerah sesumsel ini dapat terjalin silaturahmi yang erat,” pungkasnya

Kades berkesempatan memberikan tropi kepada juara kicau mania itu. Terlihat hadir juga di lomba burung kicau mania sesumsel tersebut, anggota Koramil Gelumbang,tokoh masyarakat,para perangkat Desa,dan ratusan peserta kicau mania. (Ajn)

Advertisement
Bagikan Ini Di :