Home / DAERAH / Kholid Mawardi; Tanpa Ilmu Kita Akan Tertinggal Dengan Sendirinya
Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos M,Si

Kholid Mawardi; Tanpa Ilmu Kita Akan Tertinggal Dengan Sendirinya

OKU Timur, Pelita Sumsel – Di Zaman yang serba canggih berbasis teknologi saat ini, setiap orang dituntut untuk menyesuaikan jika tidak maka akan tertinggal dalam perkembangan zaman. Tentu dalam hal ini perspektifnya pada nilai-nilai positif untuk kemajuan.

Seperti yang diungkapkan Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi dihadapan wartawan usai menghadiri rapat koordinasi (rakor) Kepegawaian se-Sumatera Selatan yang dihadiri Kepala BKD Provinsi Sumsel serta kepala BKPSDM 17 Kabupaten/Kota di Puri Tani Martapura, Kamis (11/07).

“Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di OKU Timur agar tidak fobia terhadap perubahan zaman, ASN harus memanfaatkan kemajuan teknologi, kemajuan pengetahuan, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Kholid.

Kholid juga mengingatkan, ASN tidak boleh berpolitik, jika ada yang ingin berpolitik haruslah mundur terlebih dahulu. Mengingat hal ini telah diatur dalam Undang-Undang Kepegawaian. ASN dituntut harus profesional.”Segeralah manfaatkan kecanggihan teknologi saat ini untuk meningkatkan kompetensi, Tanpa ilmu kita akan tertinggal dengan sendirinya,” ujarnya. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :