Gambar_Langit Gambar_Langit

Serius Maju Caketum KONI, Hendri Zainuddin Sampaikan Visi dan Misi

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Jul 2019 16:25 0 174 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Salah Satu bakal calon Ketua Umum Komite Olaraga Nasional Indonesi (KONI) Sumsel, Hendri Zainuddin sangat serius untuk maju.

Hal ini terlihat dalam penyampaian visi dan misi yang di sampaikan dalam acara ramah tamah dan sosialisasi visi misi diruang Mahameru, Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/7) siang.

Dalam visi dan misinya pembenahan birokrasi menjadi prioritas dirinya untuk KONI Sumsel

Juga Peningkatan potensi dan kualitas atlet menjadi fokus pembenahan yang akan dilakukan bakal dirinya sebagai calon ketua KONI Sumsel,

“Jika saya dipercaya sebagai ketua KONI Sumsel, saya berencana untuk mendatangkan pelatih asing. Tujuannya bukan menggantikan peran pelatih lokal, tetapi mendampingi mereka. Guna meningkatkan kualitas pelatih maupun atletnya,”ucapnya.

Selain itu, dalam upaya menjaring lebih banyak atlet berprestasi. Hendri berharap setiap cabor harus menggelar kejuaraan daerah (kejurda).

“Karena melalui kejurda inilah, diharapkan bermunculan lebih banyak calon atlet berkualitas, yang nantinya akan dibina secara profesional. Sehingga mereka bisa meraih prestasi di kancah nasional dan membuat bangga Sumsel,”paparnya.(yf)

Berikut Visi dan Misi Bakal Calon Ketua KONI Sumsel 2019-2023 Hendri Zainuddin :

VISI : Membuat Sumsel Bangga

MISI : Mewujudkan organisasi KONI Sumsel lebih profesional, independen dan mandiri.

– Meningkatkan sinergisitas organisasi KONI dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam pemberdayaan potensi olahraga kabupaten dan kota.

– Melakukan pembinaan prestasi olahraga yang konsepsional dengan pola pembinaan terukur, terpadu, dan kontinunitas.

– Meningkatkan kualitas SDM atlet, pelatih, wasit dan manajemen organisasi.

– Mengoptimalkan penerapan sport science & technology dalam proses pembinaan prestasi olahraga

LAINNYA