Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Imtaq, Polres OKU Timur Gelar Binrohtal 

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jul 2019 12:33 0 113 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Polres OKU Timur pada Kamis (04/07) pagi melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di masjid Al-amin Polres, kegiatan ini dibawakan oleh Ust. Susilo Utomo S.I.F. Hadir langsung Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya diikuti para PJU Polres OKU Timur, perwira dan bintara serta ASN Polri Polres.

“Melalui kegiatan Binrohtal ini, saya harapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq) kita terhadap Allah SWT serta dapat memberikan contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat.” kata Kapolres dalam sambutannya

Sementara Kabag Sumda Polres OKU Timur Kompol Sukarman didampingi Kasubbag Humas Iptu Yuli menambahkan, kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri Khususnya Polres OKU Timur agar menjadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi anggota yang berprilaku menyimpang. “Kegiatan ini untuk menumbuhkan karakter, sikap dan mental yang baik, sehingga menghasilkan pelaksanaan tugas yang dapat dipertanggung-jawabkan,” katanya. (fah)

LAINNYA