Gambar_Langit Gambar_Langit

Hasil Proyek Taman Tugu Kopi Muara Enim Dikecewakan

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2019 06:06 0 172 Admin Pelita

Muara Enim,  Pelita Sumsel – Salah satu Organisasi Pemuda Demokrat (OPD), Kabupten Muara Enim Sumatera Selatan ternyata mengecewakan hasil proyek Taman Tugu Kopi, yang terletak dijalan Ahmad Yani, atau tepatnya di Eks Kantor Diknas lama depan air mancur Kota Muara Enim.

Edward Taruna Negara (52), selaku ketua OPD Muara Enim didampingi anggota Evri (49), dan anggota lainnya mengungkapkan, keberadaan hasil proyek Tahun anggaran 2017-2018 milik Dinas Perkim Muara Enim yang menelan dana 1,7 Milyar tersebut, hasil mengecewakan.

” Ya, hasil proyek Taman Tugu Kopi jauh dari kata memuaskan.  Kita lihat sisi keindahannya buruk, Tanaman juga kurang beraneka ragam, Ironisnya hasil proyek taman tugu kopi itu dekat dengan isntansi Kejaksaan Muara Enim,serta beberapa meter dari Kantor Pemkab.Muara Enim,” ungkap Edward.

Dikatakannya, hasil proyek dana milyaran itu patut dilaporkan serta diproses oleh penegak hukum karena diduga banyak penyimpangan, dan terkesan mubazir,

“berharap kepada Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani , dapat cepat memperhatikan serta tanggap dengan keberadaan hasil proyek ‘Taman Tugu Kopi’ yang menelan dana milyaran rupiah tersebut,” jelasnya

Terkait hal tersebut, pihak Dinas Perkim saat dikonfirmasi melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Priyandi, menurut staf dinas Perkim tidak ngantor. Begitupun selaku pengawas proyek dinas Perkim Muhamad Noviansyah (Yayan), saat dikonfirmasi diruang kerjanya juga tidak ada ditempat pada Senin(01/07/19). Sementara beberapa awak media mencoba menghubungi melalui Hp selulernya kepada pihak dinas Perkim yang dianggap terkait,juga tidak ada jawaban. (AJ/Tim)

LAINNYA