Home / ADVERTORIAL / Halal Bihalal dengan Masyarakat, Bupati H.M Kholid Mawardi Ingatkan Pentingnya Persatuan
Bupati saat memberikan sambutan

Halal Bihalal dengan Masyarakat, Bupati H.M Kholid Mawardi Ingatkan Pentingnya Persatuan

Pelita Sumsel, OKU Timur – Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi S.Sos, M.si beserta Jajarannya menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama masyarakat di Masjid Raya Sabbillul Muttaqin, Jumat 28/06/2019) Pagi.

Diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar umat beragama di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Ribuan Masyarakat yang hadir dalam Halal bi Halal

Pantauan dilapangan nampak kekhusykan dan senyum dari wajah masyarakat ketika mendengarkan ceramah dari Ustadz Supandi yang mengisi acara tersebut dengan tajuk “Dengan Halal bihalal kita jadikan persatuan dan kesatuan menuju OKU Timur yang aman, nyaman dan sejahtera”.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur berfoto bersama tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir

Pada Sambutannya Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi S.Sos, M.Si mengatakan, halal bihalal ini bukan punya umat agama, ini punya bangsa jadi bukan agama islam saja yang boleh halal bihalal agama lain juga boleh, karena ini sifatnya tradisi bangsa sesudah lebaran serta untuk menjaga rasa persatuan.

“Kegiatan halal bihalal ini selain untuk mempererat tali persaudaraan, bisa juga dijadikan sarana menimba ilmu. Terus kita satukan perbedaan-perbedaan yang ada demi OKU Timur aman, nyaman dan sejahtera,” katanya.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur salam komando menunjukkan kekompakan kepemimpinan mereka

Terakhir Kholid mengingatkan, saat itu ini sudah memasuki musim kemarau, kemarau yang menyebabkan kekeringan yang akan berdampak pada para petani.” Kemarau menyebabkan gagal panen, dan kebakaran. Untuk itu saya ingatkan agar masyarakat harus selalu waspada” ucapnya. (adv/fah)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU