Gambar_Langit Gambar_Langit

Kaidah Siberkat Upaya Polisi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Jun 2019 00:17 0 91 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel -Kepolisian Sektor Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Sumatera Selatan, terus melakukan kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Tanjung Agung.

Adapun kegiatan tersebut pada Rabu (26/06), sekitar pukul 09:00 Wib, Polsek Tanjung Agung mendatangi salah satu tempat ibadah di Masjid Al Amin Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim . Kegiatan atau program oleh Polsek Tanjung Agung tersebut,yakni dinamakan Kegiatan Ibadah Polisi Bersama Masyarakat (Kaidah Siberkat).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH MH, melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH , mengungkapkan, kegiatan dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Polisi dan Pemerintah Desa ,tokoh masyarakat, pemuka agama, dan para personil Polri serta masyarakat, bersama-sama lakukan giat kurvey religi dilingkungan Masjid Al Amin Tanjung Agung Karangan,.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 2019, dengan kegiatan yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kita dan masyarakat,” ucap AKP Arif Mansyur.

Sementara dalam pelaksanaan kegiatan yang dinamakan ‘Kaidah Siberkat’  Polsek Tanjung Agung juga berkesempatan memberikan bantuan kepada Masjid Al Amin , yaitu berupa peralatan kebersihan Masjid. (AJ)

 

LAINNYA