Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Guru dan Kepsek di Muba Borong Prestasi Tingkat Provinsi

Guru dan Kepsek di Muba Borong Prestasi Tingkat Provinsi

Sekayu, Pelita Sumsel – Setelah mengikuti rangkaian dan tahapan seleksi yang ketat dari tanggal 24 sd 27 Juni 2019, sebanyak tiga orang Guru dan Kepala Sekolah jenjang TK dan SMA di Kabupaten Musi Banyuasin akhirnya membawa prestasi yakni Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Provinsi Sumsel.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Muba, Musni Wijaya SSos MSi. Ia mengatakan, ada tiga orang guru dan Kepsek di Muba meraih prestasi membanggakan.

“Diantaranya, untuk kategori Berprestasi Tingkat SMA Juara 1 diraih Guru SMA Negeri Unggul 2 Sekayu Nila Sukmadewi, Juara 3 Guru TK Berprestasi diraih Guru TK Mekar Sari Sungai Lilin Chintya Destri Arindy, dan Juara 3 Kepala Sekolah Berprestasi diraih Kepsek SMP Negeri 5 Sekayu Inda Maryani,” ungkap Musni Wijaya.

Lanjutnya, capaian prestasi tersebut tidak terlepas dari program-program pendidikan yang sudah di implementasikan di masing-masing sekolah.

“Prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk bersaing nantinya di Tingkat Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat kepada tenaga pendidikan di Muba yang telah meraih prestasi di tingkat Provinsi.

“Saya ucapkan selamat, semoga prestasi tersebut dapat memotivasi tenaga pendidik lainnya di Muba,” tuturnya. (*/WH)

Advertisement
Bagikan Ini Di :