Home / NEWS / HUKRIM / Dua Orang Tewas Diduga Diseruduk Roda Empat 
net

Dua Orang Tewas Diduga Diseruduk Roda Empat 

Prabumulih, Pelita Sumsel  – Khususnya  pengendara kendaraan roda dua atau bermotor dihimbau agar selalu berhati-hati dan waspada saat mengendarai  motornya  di jalan raya. Insiden kecelakaan tak pernah diduga dan bisa datang kapan saja. Nah, seperti insiden  kecelakaan tragis yang kembali terjadi lagi  dan menimpa pengendara  di kawasan Jalan Raya Baturaja-Prabumulih, tepatnya sekitar depan SMK Negeri 2 Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan,Kota Parabumulih Sumatera Selatan, pada  Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ada dua orang pengendara motor yang berboncengan jenis Yamaha Vixion nopol BN 6795 warna putih diketahui meninggal dunia di lokasi TKP.  Belum diketahui secara pasti kronologis ataupun penyebab kecelakaan yang terjadi berlangsung sangat cepat itu . Namun, berdasarkan informasi warga sepeda motor kedua korban tersebut diduga diseruduk oleh sebuah kendaraan roda empat.

Kedua korban kini diketahui telah dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Prabumulih dibantu warga sekitar ke Kamar Mayat RSUD Prabumulih.

“Iya pak. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit, dan untuk kronologis menyusul,” ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIk membenarkan adanya kecelakaan tragis itu terjadi saat dikonfirmasi para awak.media pada Minggu sore (23/6/2019). (AJ)

Advertisement
Bagikan Ini Di :