Gambar_Langit

Yonkav 5/DPC Karang Endah Cek Kelengkapan Adminitrasi Kendaraan

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Jun 2019 19:52 0 185 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel -Para personel Staf Intelijen Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta dan Provost melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan prajurit, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Pengecekan dipusatkan di pintu keluar asrama Yonkav-5/DPC Karang Endah, Kamis (20/6/2019).

Sementara Danyonkav-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan terhadap kelayakan dan keamanaan kendaraan bermotor, mulai dari fungsi rem, lampu, spion sampai dengan administrasi kendaraan bermotor yang dimiliki oleh anggota Yonkav-5/DPC Karang Endah.

“Ya, kegiatan seperti ini sering saya perintahkan mendadak, agar personel dan Persit Yonkav-5/DPC selalu siap melengkapi kelengkapan administrasi kendaraan,” ujar Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E. Dikatakan  Danyonkav-5/DPC,

Kegiatan pengecekan tersebut merupakan kegiatan rutin secara berkala yang dilaksanakan setiap Triwulan sekali. ” Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan seluruh Prajurit Yonkav-5/DPC Karang Endah dan keluarganya dapat menggunakan kendaraan bermotor tersebut dengan aman dan tanpa ada masalah administrasi kendaraannya,” tegasnya. (Aj)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

LAINNYA