Home / DAERAH / PAGAR ALAM / BNNK Pagaralam Usulkan Perda P4GN

BNNK Pagaralam Usulkan Perda P4GN

Pagaralam, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)  yang jatuh pada tanggal 22 juni mendatang serangkaian kegiatan telah di rencanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNNK) kota Pagaralam .

Seperti yang di sampaikan Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S. Sos di dampingi Kasi P2M Bakthi Beger dan Kasi Rehabilitas Muhammad Wujud  bahwa dalam rangka memperingati hari HANI tersebut kota pagaralam akan menghadirkan serangkaian kegiatan guna mendukung Pagaralam  Bersih Narkoba (BERSINAR) 2025 diantaranya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni akan mendeklarasikan kelurahan BERSINAR  juga akan menghibahkan tanah kepada BNN Kota Pagaralam untuk di bangun gedung Balai Rehabilitasi BNN provinsi Sumatera Selatan di kota Pagaralam yang nanti nya akan di terimah langsung oleh Badan Narkotika Nasional provinsi (BNNP)  Brigjen Pol Drs Jhon Turman Panjaitan

Untuk puncak kegiatan HANI di kota Pagaralam nantinya akan kita laksanakan di Gedung serba guna SD. N. 74 (Model)  gunung gare kota Pagaralam pada tanggal 22 juni mendatang  dan akan di hadiri oleh Walikota pagaralam, Wawako,  Ketua DPRD Pagaralam para Forkompimda, FKPD, kepala sekolah, SD, SMP, SMU,  1000 para Mahasiswa/I dan Dosen, Toga, Todat, tokoh Masyarakat rekan rekan Media dan seluruh keluarga Besar BNN Kota Pagaralam, dan acara ini juga akan di hadiri langsung Oleh Kepala BNNP Sumatera selatan Brigjen Pol Jhon turman panjaitan.

“Dalam kesempatan itu BNN Kota Pagaralam akan mengusulkan Peraturan daerah ( perda ) pencegahan Pembrantasan penyalaguna dan  peredaran gelap Narkoba (P4GN) yang hal ini bertujuan agar sama sama mengawasi peredaran narkoba yang kian marak di kota pagaralam agar tujuan kita mewujudkan Pagaralam Kota Bersinar bisa tercapai “pungkas Andi.  (Aceng)

Advertisement
Bagikan Ini Di :