Gambar_Langit

Bupati H.M Kholid Mawardi Serahkan Bantuan Baznas Kepada Fakir Miskin 

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Mei 2019 16:47 0 103 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi menyerahkan secara simbolis 720 peket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur kepada 720 orang fakir miskin dan pasukan kuning di Kota Martapura. Senin, (27/05) Di halaman kantor Baznas OKU Timur.

Paket sembako yang dibagikan berisi 2 liter minyak goreng, 1 botol limun jeruk, 5 kg beras, 2 kg gula, 2 kaleng kental manis dan 1 kaleng biskuit.

“Mudah-mudahan dengan terus berkelanjutan program ini, bisa menjadi motor penggerak pembangunan dari dana zakat, infaq dan shadaqah yang ada di Kabupaten OKU Timur,”ujar Bupati H.M Kholid Mawardi dalam sela-sela kegiatan penyaluran Zakat.

kata Ketua Baznas OKU Timur Drs H.M Syahri menambahkan, dalam bulan suci Ramadhan ini, Baznas mendistribusikan paket sembako dari program tebar 720 sembako. Sembako ini berasal dari Zakat mal, infaq dari ASN di OKU Timur, bantuan perusahaan, lembaga dan donatur pribadi lainnya.

“Hari ini kita menyalurkan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang wajib menerimanya, semoga ini dapat membantu meringankan kebutuhan penerima sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusu,” ucapnya. (fah)

LAINNYA