Home / NEWS / POLITIK / Karan Karnedi, Aktivis HMI Diprediksi Duduk di Legislatif
Karan Karnedi, Paling Kanan bersama politisi Golkar Muba

Karan Karnedi, Aktivis HMI Diprediksi Duduk di Legislatif

Palembang, Pelita Sumsel – Karan Karnedi, Politisi muda Golkar yang lolos dan diprediksi duduk di kursi DPRD Kabupaten Muba, dengan perolehan suara pribadi 6.314 suara sah dan total suara Partai Golkar 55.727 Suara dan Alokasi 7 Kursi di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin berdasarkan formulir model DB1 pleno KPUD.

Siapa Karan Karnedi ? Karan Karnedi mengawali karirnya sebagai Pengusaha Muda, pria bernama lengkap Karan Karnedi, SH yang juga mantan aktivis HMI ini, memulai karir organisasi kepemudaannya di Karang Taruna dan karir Politiknya di Ormas MKGR serta Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah lulus S1 Hukum Unsri, Karan mengabdikan diri di kampung halamannya Musi Banyuasin dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat, organisasi di Musi Banyuasin.

Pria yang Lahir di Desa Sungai Angit Muba 29 Tahun lalu 2 Oktober 1990 ini berpeluang menduduki pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Muba karena memdapatkan suara pribadi terbanyak di PartaI Golkar, jika nanti benar-benar menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupatan Muba, Karan akan jadI yang termuda.

“Jangan terburu-buru tunggu Keputusan Partai, yang pasti saat ini, Alhamdulillah proses Pileg, Pilpres dan Penghitungan suara di Kabupaten Musi Banyuasin berjalan baik dan Partai Golkar sebagai Pemenang, nah soal Pimpinan kita serahkan mana yang terbaik dari partai, mekanisme dan keputusannya seperti apa,” ungkap Karan saat dibincangi Detik Sumsel Senin (20/5).

Dikatakan Karan yang saat ini menjaba Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba, bahwa masalah pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Muba menyerahkan langsung kepada struktur partai Golkar karena dirinya tidak bisa berangan-angan

“Jika nanti ditetapkan Partai, saya akan menerima amanah tapi kita masih menunggu putusan partai,” kata Bendahara Karang Taruna Kabupaten Muba (YF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :