Home / DAERAH / PALEMBANG / Fitri Bagikan Takjil di Lampu Merah

Fitri Bagikan Takjil di Lampu Merah

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang, Jumat (10/5) usai membuka pasar murah di halaman monpera koto Palembang secara langsung membagikan takjil yang dimulai dari halaman monpera. Kemudian beralih ke simpang empat lampu merah RS Caritas, kemudian menuju lampu merah simpang empat Polda dan berakhir di simpang empat kantor Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Selatan.

Meskipun ditengah sengatan panasnya matahari, kegiatan sosial berbagi di bulan puasa ini tidak menghentikan langkah menuju kebaikan yang dilakukan oleh orang no.2 dikotak Palembang ini.

Menurut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, kegiatan sosial di bulan ramadhan ini adalah kegiatan tradisi yang terjadi dibulan puasa. Tentunya hal ini harus ditularkan kepada semua lapisan masyarakat, khusunya kepada generasi muda.

“Alhamdulilah semua kita bagikan di tiga tempat di simpang lampu merah rumah sakit Charitas, Polda dan Kantor DPRD Sumsel. Saya juga mengajak kepada semua masyarakat yang hendak berpartisipasi bersama ayo bergabung, karena ini adalah hal yang baik untuk berbagi kepada sesama,”katanya saat membagikan takjil di simpang empat DPRD Sumsel.

Lanjutnya, ini merupakan dana pribadi saya dan keluarga beserta teman-teman komunitas Fitri yang selalu setia menyukseskan kegiatan sosial yang kita lakukan.

“Insyak Allah setiap Jumat kita akan lakukan dibulan puasa, karena berkah saling membantu di bulan yang baik ini sangat besar sekali pahalanya,”tutupnya.(YF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :