Gambar_Langit

Prabowo : Periksa Nama-nama Hantu yang Gentanyangan di TPS.

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Apr 2019 19:18 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Calon Presiden (Capres) RI urut 02 Prabowo Subianto dalam orasi politiknya di depan ratusan ribu pendukungnya pada kegiatan kampanye akbar  di pelataran  Benteng Kuto Besak (BKB)  Selasa (9/4) meminta kepada semua massa pendukungnya untuk tetap memeriksa nama-nama hantu yang gentanyangan di TPS.

“Jika memang bersih dan tidak ada kecurangan, Insya Allah akan menang Kita mulai hari kebangkitan rakyat agar Indonesia sejahtera, saya tanya siap untuk mengawisi TPS dari hantu-hantu”tanyanya  dihadapan massa

Dia menjelaskan semua rakyat di Negeri ini juga memiliki harapan kepada Prabowo-Sandi. Oleh sebab itu ia sekali lagi mengingatkan agar pendukung selalu menjaga TPS.

Ia juga berjanji jika terpilih dan diberi amanah, akan membawa putra dan putri terbaik di negeri ini untuk melayani rakyat Indonesia seadil-adilnya. “Saya juga tidak mau lagi ulama dipenjara, emak-emak dikejar kejar, di curangi,”tegasnya

Ia juga berterima kasih kepada seluruh  massa pendukungnya yang telah menyempatkan hadir dalam kampanye akbar  di pelataran  Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang menyaksikan orasi dirinya.

diketahui para pendukung  mulai datang berbondong bondong sejak pukul 09.00 WIB, dan semakin siang jumlah massa semakin tumpah ruah ketika Prabowo mulai memasuki panggung Kampanye Akbar tersebut.

Massa yang hadir berasal dari berbagai lapisan masyarakat, baik itu emak-emak, relawan, simpatisan dan massa pendukung. Bahkan banyak juga berasal dari kalangan mahasiswa. (YF)

LAINNYA