Gambar_Langit

 174 Linmas  Dapat Bekal dari Koramil 404-01 

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2019 14:57 0 101 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Koramil 404-01 Gelumbang Kabupaten Muara Enim memberikan pembekalan maupun materi kepada 174 Linmas Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Danramil Gelumbang Kapten CZI Edi Prayitno,nmelalui anggota Koramil 404-01 Gelumbang Babinsa Sertu Agus Sutopo,mselaku komandan pelatihan kepada 174 Linmas di halaman Kecamatan Sungai Rotan pada Senin(08/04), mengungkapkan, pelatihan kepada para Linmas di wilayah Kecamatan Sungai Rotan ini, dalam rangka memberikan bekal, maupun materi-materi jelang mengahadapi Pemilu Pileg,Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Ada sebanyak 174 Linmas yang akan bertugas di 74 TPS di wilayah Kecamatan Sungai Rotan ini, Kita berharap apa yang telah kita beri pembekalan maupun materi kepada para Linmas Untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar,” terang Kapten CZI Edi Prayitno ,didampingi Babinsa Sertu Agus Sutopo saat gelar pelatihan Linmas.

Dikatakan Danramil, Linmas dibentuk sebagai ujung tombak PAM di TPS bersama aparat terkait  Sebelum pemungutan atau Pasca pencoblosan surat suara di TPS  Linmas diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab

“Karena ini juga demi sukses tugas yang mereka  emban dalam PAM di TPS masing-masing, ” harap Kapten CZI Edi Prayitno, yang berharap Linmas pro aktif saling kordinasi.

Sementara dalam pembukaan pelatihan kepada 174 Linmas di halaman kantor Camat Sungai Rotan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sungai Rotan,dan komandan pelatih Linmas Sertu Agus Sutopo.(JNF)

LAINNYA