Gambar_Langit

Si Jago Merah Buat Panik Para Calon Bidan

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2019 14:50 0 95 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Sebelum terjadi terbakarnya sebuah cafe di wilayah Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Prabumulih tersebut, Lebih dahulu si jago merah telah dulu membuat panik para calon bidan di Akademi Kebidanan (Akbid) Rangga Husada yang berada di Jalan Flores No.06 Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih Sumatera Selatan terbakar, pada Rabu pagi (3/4/2019) sekitar pukul 08.15 WIB.
Akibatnya seluruh mahasiswi Akbid bertaburan di lapangan akbid tersebut. Belum diketahui pasti kerugian yang ditaksir akibat musibah kebakaran tersebut.

Berdasarkan pantauan dari lokasi kejadian, kuat dugaan sumber api berasal dari korsleting listrik dari salah satu kamar asrama akbid tersebut.
Pihak kepolisian Polres Prabumulih dan dua unit mobil beserta petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian tersebut hingga kobaran api sekitar setengah jam kemudian berhasil dipadamkan.

Hingga informasiĀ  ini disiarkan, wartawan media ini masih mengumpulkan informasi dan data musibah kebakaran di Akbid Rangga Husada Prabumulih itu .(JNF)

 

LAINNYA