Gambar_Langit

Ribuan Alumni PT Akan Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2019 20:55 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ribuan Alumni Alumni Perguruan Tinggi se -Sumatera Selatan yang Mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan melaksanakan deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo Sandi di Sumsel

 

“Deklarasi Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 31 Maret 2019 ini dimulai pada pukul 13.00 Wib bertempat di gedung Taciro Jl. Bambang Utoyo no. 118 A0” ucap Ketua Panitia Yuswar Kaliwarang kepada awak media disela persiapan Deklarasi Sabtu (30/3).

 

Dijelaskan Yuswar, Kegiatan ini merupakan inisiasi akal sehat dari setiap alumni perguruan tinggi se Sumsel yang bertekat untuk memenangkan Prabowo Sandi.

 

“Pada deklarasi akan dihadiri langsung DR. Rizal Ramli, Munarman dan Lius Sungkarisma untuk memotivasi kepada segenap Alumni Perguruan Tinggi,”katanya

 

Diketahui Perwakilan Presedium Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Se Sumsel, M Khalifah Alam Thohlon, S.Ag ( Alumni IAIN/UIN ), Ir. Bambang Moelyoharto Alumni Unsri, Ir. Rudi Apriadi Alumni UMP, Yul Khaidir, S.Kom Alumni Univ Bidar dan perguruan tinggi lainnnya di Sumsel.

 

Koordinator Alumni UIN/IAIN M Khalifah Alam mengajak segenap Alumni untuk hadir dan ramaikan kegiatan deklarasi tersebut dan tekatkan untuk memenangkan Prabowo Sandi.

 

“Kami dari Alumni UIN akan ramaikan deklarasi ini, kami mengajak para alumni agar bisa hadir pada kegiatan tersebut, dengan kekuatan kebersamaaan kita yakin mampu menangkan Prabowo Sandi di Sumsel,”pungkasnya (yf)

LAINNYA