Home / DAERAH / PRABUMULIH / Margono: Motorku Tiba-Tiba Hilang

Margono: Motorku Tiba-Tiba Hilang

Prabumulih, Pelita Sumsel – Seorang pemilik toko kelontong dan sekaligus penjual tabung gas,yaitu Margono (45) yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan, Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih Sumatera Selatan, pada Rabu (27/03),ternyata mengaku telah kehilangan motor kesayangannya.

Satu unit motor jenis Honda Beat milik korban tersebut diketahui hilang saat diparkir di halaman depan ruko tempatnya berdagang di lokasi tersebut. Atas kejadian tersebut, korban pun langsung melaporkannya ke Polsek Cambai Polres Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian dialami korban itu bermula saat Margono (45),seperti biasanya datang ke tempat berjualannya dan memarkir motornya di tempat parkir yang ada di depan ruko miliknya tersebut.
Namun, naas saat korban hendak pergi keluar dari tokonya sekitar pukul 15.30 WIB, motornya telah raib. Kuat dugaan, raibnya motor korban tersebut karena dibawa kabur oleh pelaku pencurian atau digasak bandit Curnamor.

Korban pun saat itu panik dan mencari ke sejumlah kawasan di sekitar lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) kejadian tersebut, namun hasilnya nihil. Lalu setelah kejadian, korban juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cambai.

Tidak lama setelah melapor, Polisi juga langsung datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan. “Kejadiannya tadi sore, motor yang saya parkir depan ruko tiba-tiba sudah hilang mas. Ini juga pak polisi mau langsung cek ke lokasi dengan saya,” ungkap Margono dibincangi usai mendatangi Polsek Cambai, Rabu petang (27/3/2019).

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kapolsek Cambai Iptu Faizal Kamil SH membenarkan adanya laporan korban atas kejadian kasus Pasal 363 KUHPidana tersebut.

“Korban sudah melapor ke kita, dan anggota juga sudah melakukan cek TKP. Untuk sementara waktu kasus ini masih dalam proses penyelidikan, Polsek Cambai” terangnya.(JNF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :