Gambar_Langit

Sekda Prabumulih Pamit

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Mar 2019 12:58 0 104 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Dalam gelar Upacara Bendera pada Senin pagi (25/03/19), di halaman kantor Pemkot Prabumulih yang juga merupakan kegiatan rutin mingguan terkhusus di Pemerintahan Kota (Pemkot) Prabumulih tersebut.

Upacara kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah ( Sekda), H, M Kowi, S, Sos, MSi yang bertindak sebagai inspektur upacara, yang ternyata merupakan upacara terakhir bagi sekda dalam upacara di Pemerintahan Kota Prabumulih itu, karena dalam waktu dekat ini ,ia akan memasuki masa pensiun yang tepatnya pada 1 April 2019 mendatang.

H M Kowi S, Sos, MSi saat memimpin kegiatan apel mingguan tersebut menyampaikan, untuk para pejabat pemerintah Kota Prabumulih yang baru dilantik kiranya dapat menciptakan hubungan dan koordinasi baik antar sesama rekan kerja agar terjalinnya komunikasi yang lancar.

“Ciptakan kreativitas inovasi dan terobosan, jangan hanya sekedar absen masuk, karena anak SD pun bisa seperti itu,” ungkapnya.

Terkait berkala kenaikan pangkat serta penghargaan agar tidak lagi diusulkan oleh pihak yang bersangkutan tapi turun tertib dengan sendirinya.

“Ini merupakan suatu reformasi kepegawaian merupakan salah satu terobosan bagi kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM),” imbuhnya

.
Dikatakan mantan Sekretaris DPRD Prabumulih ini yang  juga menghimbau agar ASN yang jarang mengikuti apel mingguan, agar diberikan hidayah dalam mengikuti apel mingguan ini.
Bukan hanya itu, Ia juga meminta Kepala Badan Keuangan (BKD) supaya  dapat membayarkan kenaikan gaji ASN sebesar 5 persen pertanggal 1 April 2019 nanti.

“Saya mohon maaf atas nama pribadi karena, selama menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Prabumulih, serta ucapan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), atas kerjasamanya dan bantuannya selama saya menjabat selaku Sekda ,” ucapnya. (JNE)

LAINNYA