Gambar_Langit Gambar_Langit

Perbaiki Jalan Akses Jalur Timbun Tanah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Mar 2019 10:03 0 101 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang kembali memperbaiki akses jalan menuju lokasi pengambilan tanah timbun. Perbaikan jalan ini sudah dilakukan beberapa kali karena mempersulit kendaraan yang hendak mengambil tanah timbun untuk rehab jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas sepanjang 2 kilometer.

Seperti diketahui, akses jalan menuju lokasi pengambilan tanah timbun kembali rusak. Hal ini dikarenakan hujan dengan intensitas tinggi hampir setiap hari mengguyuri lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang.

Dalam pelaksanaan TMMD 104 ini, sejumlah program fisik dan non fisik terus dilakukan proses pengerjaannya oleh anggota Satgas yang berada di lapangan seperti pembangunan MCK, penyuluhan agama, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, rehab masjid, pembangunan jalan akses Pulokerto dan Sungai Rengas, bedah rumah, pembuatan pos kamling dan lain sebagainya (yf)

LAINNYA