Gambar_Langit Gambar_Langit

Akibat Cemburu Buta, Istri Sirih “Dikapak” Berulang Kali

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Mar 2019 22:18 0 106 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Akibat cemburu buta terhadap  istri sirihnya itu, Habudin (57) warga dusun III Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, tega menganiaya Marhumah(35), dengan sebuah golok yang dilayangkan berulang kali ketubuh Marhumah (Korban).

Kejadian yang sangat singkat itu terjadi pada Rabu (20/03/19), sekitar pukul 20:00 Wib, dan TKP di Perumahan PT Agro Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.  Atas kejadian penganiayaan tersebut  sesuai dengan pasal 351 KUHP ,Pelaku ditangkap oleh Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim dengan  Dasar : LP / B / 11 / III / 2019/ Sumsel / Res Ma Enim / Sek Gn Megang,/ 21/03/19.

Sementara dalam kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku atau TSK Habudin (57) terhadap istri sirihnya tersebut, Marhumah(35), mengalami luka parah dibagian kepala, bahu, dan dua tangannya yang nyaris putus.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk SH MH, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH,didampingi Kanitreskrim Polsek Gunung Megang Aiptu M Fhadli, membenarkan telah menangkap pelaku Habudin (57) yang menganiaya salah satu istri sirihnya itu.

“Diduga pelaku cemburu dengan korban yang merupakan istri siri dari pelaku yang mana menurut pelaku, korban ada yang menyukainya yakni seorang tetangga dari korban. Penangkapan terhadap pelaku ini pada pukul 02:00 Wib,saat pelaku berada di Talang Ubi Kabupaten PALI,” terang Kapolsek AKP Feryanto SH, didampingi Kanitreskrim Aiptu M Fadhli.

Sementara penangkapan pelaku oleh  Team Trabazz Polsek Gunung Megang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek ,dan Kanitreskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim itu pada (21/03/19)  kemarin, Pelaku dan barang bukti berupa satu buah golok panjang 40 Cm,kini diamankan guna penyidikan lebih lanjut.(JNF)

LAINNYA